Sport

Obat Pemecah Batu Ginjal Alami

Obat Pemecah Batu Ginjal Alami

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit batu ginjal ??? Sudah berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh ??? Jika demikian, simak artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai obat pemecah batu ginjal alami dan aman tidak menimbulkan efek samping. Berikut lebih jelasnya !!!

Sekilas Tentang Batu Ginjal 
Obat pemecah batu ginjal alami
Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Batu ginjal dapat disebabkan oleh peningkatan pH urine (misalnya batu kalsium bikarbonat) atau penurunan pH urine (misalnya batu asma urat). Konsentrasi bahan-bahan pembentuk batu yang tinggi di dalam darah dan urine serta kebiasaan makan atau obat tertentu, juga dapat merangsang pembentukan batu. Segala sesuatu yang menghambat aliran urine dan menyebabkan stasis (tidak ada pergerakan) urine di bagian mana saja di saluran kemih, meningkatkan kemungkinan pembentukan batu.

Penyebab batu ginjal :
  • Penyumbatan pada saluran kemih
  • Kerusakan pada liver
  • Sering menahaan kencing terlalu lama sehingga urine menjadi pekat
  • Berkurangnya aliran darah yang menuju ginjal
  • Kurang minum air putih sehingga mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan yang cukup parah
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya penimbunan atau endapan yang membatu dalam saluran kemih, kemudian terjadilah penyumbatan pada saluran kemih
  • Kelebihan Vitamin D, Kalsium yang tidak larut juga terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin
Seseorang yang mengidap batu ginjal biasanya mengalami :
  • Mual dan muntah, Demam Tinggi, serta sering mengalami sakit pada pinggang
  • Penurunan jumlah Urine yang keluar .
  • Terjadi perubahan warna struktur urine
  • Timbulnya rasa sakit pada saat kencing, bisa juga di sertai dengan darah yang keluar
  • Terjadinya pembengkakan pada mata, pergelangan kaki dan juga tangan
  • Sering kencing tetapi urine yang keluar selalu sedikit
  • Lemas tidak bertenaga, bahkan sampai sesak nafas.
  • Perasaan mengantuk sering datang
  • Kejang bahkan koma, terjadi pada kasus gagal ginjal akut yang sangat parah
  • Rasa nyeri tertekan pada dada dan menyebabkan sesak.

Cara Cepat Menghancurkan Batu Ginjal Dengan Ace Maxs Obat Pemecah Batu Ginjal Alami

Obat pemecah batu ginjal alami
ACE MAXS sangat tepat sekali bila dijadikan sebagi pengobatan alami untuk memecahkan batu ginjal. 

Karena perlu anda ketahui ACE MAXS ini adalah obat herbal multikhasiat hasil produksi PT. H2O Internasional yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mudah di dapat dan sangat berkhasiat yakni : kulit manggis & daun sirsak yang dicampur dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya).

Semua bahan alami tersebut kemudian di ramu oleh para ahli gizi dan nutrisi. Berdasarkan standar dan kwalitas Internasional, proses pembuatan obat tbc ace maxs menggunakan teknologi modern. Tidak hanya itu saja, ace maxs ini juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Di dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama obat herbal pemecah batu ginjal memiliki kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini dapat membantu dalam pencegahan batu ginjal karena efek diuretik pada kulit manggis yang bersifat basa (basa=licin). Xanthone juga dapat menetralkan urine asam yang menjadi penyebab terbentuknya batu ginjal sehingga pembentukan batu ginjal tidak terjadi.
  • Ace maxs juga mampu untuk mencegah pembesaran batu ginjal.  Selain itu Kulit manggis juga memiliki khasiat lain yaitu sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang  akan memberikan manfaat yang penting. karena Xanthone dalam kulit manggis dapat menghambat terjadinya infeksi pada batu ginjal dan air seni sehingga dapat mengurangi rasa sakit akibat batu ginjal.
2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan selanjutnya yaitu daun sirsak juga ikut berperan dalam proses penyembuhan batu ginjal. Pasalnya dalam daun sirsak ini ditemukan banyak kandungan berkhasiat diantaranya : acetogenin, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, dan muricapentocin yang dimana zat-zat ini mampu mengancurkan berbagai macam bakteri termasuk bakteri penyebab terbentuknya batu ginjal.
  • Yang lebih istimewanya lagi kandungan "Accetogenins" dalam daun sirsak memiliki sitotoksitas terhadap sel kanker yang artinya senyawa ini dapat membunuh sel sel kanker yang ada di dalam tubuh tanpa membunuh sel sel yang normal. Cara Kerja dari Acetogenins ini mirip dengan kemoterapi tetapi daya kerja acetogenins lebih kuat 10.000 kali lipat.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Ace Maxs ini, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :
  • Nama : Ernah
  • Umur : 42 thn
  • Asal : Sukabumi
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Keluhan : Batu Ginjal
" Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga.
Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya "
  • Nama  : Haryono
  • Umur  : 43 tahun
  • Asal  : Bekasi
  • Profesi  : Wiraswasta
  • Penyakit  : Batu Ginjal
" Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar "
Kisah nyata konsumen kami diatas membuktikan bahwa Ace Maxs terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit batu ginjal sampai tuntas. Nah untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan Ace Maxs ini sekarang juga !!! Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut ini

AB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085 

Contoh Pemesanan:
AB : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085


AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Obat Pemecah Batu Ginjal Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Pemecah Batu Ginjal Alami"

Posting Komentar