Sport

Obat Benjolan Untuk Anak Yang Aman Dan Manjur

 Obat Benjolan Untuk Anak Yang Aman Dan Manjur

Apakah di salah satu bagian tubuh anak anda tiba-tiba muncul benjolan ??? Sudah menggunakan berbagai macam pengobatan namun tidak kunjung membuahkan hasil juga ??? Sedang mencari obat yang tepat dikonsumsi anak anda yang masih kecil ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena kami mempunyai solusi untuk anda yakni QnC Jelly Gamat obat benjolan untuk anak yang aman dan manjur.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk benjolan. Obat benjolan ini terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat seperti : teripang emas yang dicampur bahan alami lain yang juga tidak kalah penting. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara QnC Jelly Gamat mengobati penyakit benjolan, simaklah sedikit penjelasan berikut !!!

Sekilas Tentang Penyakit Benjolan

Obat benjolan untuk anak yang aman dan manjur
Penyakit benjolan (Lipoma) adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Lipoma tidak memerlukan perawatan karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker, namun operasi pengangkatan lipoma bisa dilakukan jika lipoma yang diderita tumbuh besar dan mulai menimbulkan rasa sakit. Sebagian pasien memiliki lebih dari satu lipoma dan umumnya orang-orang paruh baya yang lebih sering terkena lipoma.

Penyebab lipoma (benjolan)
Penyebab pasti lipoma belum diketahui, namun ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena lipoma. Faktor genetika kemungkinan berperan dalam munculnya lipoma. Walau lipoma bisa menimpa orang pada segala usia, namun lebih sering terjadi pada orang-orang yang berusia antara 40-60 tahun, dan jarang menimpa anak-anak.Orang-orang yang menderita penyakit tertentu, seperti sindrom Cowden, sindrom Gardner, dan adiposis dolorosa.

Lipoma (benjolan) bisa muncul di bagian tubuh manapun. Berikut ini adalah beberapa gejala atau ciri-ciri lipoma :
  • Ukuran lipoma biasanya memiliki diameter kurang dari 5 cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek
  • Lipoma terletak di bawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit
  • Lipoma bisa tumbuh lebih besar dan lebih dalam, namun hal ini jarang terjadi. Jika tumbuh benjolan di area tubuh manapun, segera temui dokter untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut
Selain lipoma ada juga penyakit lain yang menyebabkan tumbuhnya benjolan berisi cairan, biasanya nanah, di bawah kulit yaitu disebut kista. Berikut ini adalah beberapa perbedaan antara lipoma dengan kista :
  • Jika disentuh, lipoma akan terasa lunak, namun kista akan terasa keras
  • Lipoma terletak lebih dalam di bawah kulit, sedangkan kista dekat dengan permukaan kulit
  • Lipoma tidak menyebabkan peradangan pada kulit, tapi kista bisa menyebabkan kulit membengkak dan berwarna kemerahan

QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Untuk Anak Yang Aman Dan Manjur

Obat benjolan untuk anak yang aman dan manjur
QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai pengobatan alami benjolan anak. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini adalah OBAT HERBAL ASLI INDONESIA yang sangat multikhasiat (dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk benjolan pada anak).

Obat benjolan anak ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang terbuat dari :
  • Gamat emas (teripang emas) yang masih fresh
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat herbal benjolan anak ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan benjolan anak anda.

Perlu anda ketahui, di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama obatt benjolan anak ini terdapat banyak kandungan berkhasiat yakni :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gammapeptide
Diantara semua kandungan diatas, yang paling berperan dalam mengatasi benjolan ialah gammapeptide. Hal ini dikarenakan gammapeptide dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit ketika benjolan mulai membesar, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah pada anak yang mengalami benjolan seiring dapat merasa lemas.

Kolagen serta Protein nya yang tinggi juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan benjolan anak. Sebagaimana diketahui, kolagen memiliki kemampuan dalam membantu mengurangi benjolan benjolan dalam tubuh/tumor, membantu menyembuhkan luka serta protein sangat baik untuk masalah pencernaan.

Tidak hanya itu saja, kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, yang dapat membunuh bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam tubuh atau tumor. Dan yang lebih penting lagi jelly gamat ini memiliki kandungan  cell growth factor yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan sel yang telah membusuk akan pulih kembali seperti sedia kala. Jadi sangat cocok sekali jika QnC Jelly Gamat ini dijadikan sebagai obat herbal benjolan anak.
Untuk penyakit benjolan, kemampuan dari ekstrak teripang ini tidak usah diragukan lagi. Telah banyak orang yang telah merasakan dan membuktikan khasiat dari obat QnC Jelly Gamat ini. Nah salah satu diantaranya adalah kisah nyata dari anak kecil bernama Aulia puteri berikut ini :

obat benjolan untuk anak yang aman dan manjur
Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Jl Kopo Cirangrang Gg.Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.
No Hp.089689984453
Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

" Alhamdulillah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa nya, alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh. Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama aulia puteri Ramadhani Anak saya sekarang Usia nya sudah 13 bulan, tentunya Sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya ( benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak saya obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah QnC Jelly gamat, jujur saya Sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya. Jadilah Saya membeli obat ini.

Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang,pas pertama pakai ini produk 2 hari  pakai langsung Reaksi,, pertamanya saya dan istri Sangat Terkejut karena sibenjolan nya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lg ini obat Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan "2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA".

Terimakasih Ya allah..terimakasih QnC Jelly Gamat..Terimaksih, Do'a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh,aktif,pintar,cepat tanggap,Nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus,tidak mudah terserang penyakit. Sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat "
Testimoni diatas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat memang terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit benjolan anak. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
obat benjolan untuk anak yang paling manjur

Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aminnnnn.......... :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Benjolan Untuk Anak Yang Aman Dan Manjur "

Posting Komentar