Sport

Obat Herbal Yang Paling Ampuh Untuk Menghancurkan Batu Ginjal

Obat Herbal Yang Paling Ampuh Untuk Menghancurkan Batu Ginjal

Untuk anda yang sudah lama mengidap penyakit batu ginjal dan tidak kunjung sembuh, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena kebetulan disini kami mempunyai obat herbal yang paling ampuh untuk menghancurkan batu ginjal secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS. Apa itu ACE MAXS dan bagaimana cara ACE MAXS mengatasi penyakit batu ginjal ini ??? Untuk mengetahui jawabannya simaklah sampai tuntas artikel kami ini !!!

Sekilas Tentang Batu Ginjal 
obat herbal yang paling ampuh untuk menghancurkan batu ginjal
Batu ginjal adalah suatu kondisi dimana pada ginjal ditemukan sebuah batu-batu kecil yang berbentuk krital yang telah terbentuk dan berasal dari garam  mineral dan asam yang terus tertimbun dalam ginjal. Semua orang bisa terkena gejala batu ginjal namun selama ini laki-laki menjadi penderita tertinggi. Penyebab terbentuknya batu ginjal bisa berasal dari berbagai sebab. Efek dari batu ginjal akan menyebabkan proses berkemih tidak berjalan dengan baik. Ketika jumlah kristal yang terbentuk semakin banyak maka akan ada rasa sakit yang parah baik pada saat berkemih maupun di sekitar punggung dan panggul.

Penyebab batu ginjal :
Terbentuknya batu ginjal disebabkan oleh adanya pengurangan atau kurangnya volume pada urine atau kelebihan unsur senyawa yang membentuk batu dalam kandung kemih atau saluran urine. Batu ginjal mengandung susunan senyawa alami yang mengandung kalsium yang terdiri dari oxalate atau phosphate (fosfat) dan senyawa kimia lainnya yang mendukung pembentukan dari batu ginjal yang berada pada saluran kencing seperti asam urat (uric acid) dan amino acid cystine.

Kekurangan cairan dalam tubuh yang disebabkan kurangnya konsumsi air putih mineral dalam tubuh sehingga mempercepat pembentukan batu ginjal yang semakin meningkatkan resiko. Batu ginjal yang terbentuk akibat adanya infeksi di saluran kencing ini disebut dengan batu struvite atau batu infeksi.
Seseorang yang mengidap penyakit batu ginjal biasanya mengalami beberapa gejala berikut :
  • Rasa nyeri di sekitar perut namun terkadang sembuh sendiri lalu muncul sewaktu-waktu
  • penyanki sakit pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna lebih keruh, coklat kemerahan atau disertai dengan darah
  • Bau urin yang tidak sedap atau ada bau busuk
  • Ada rasa sakit yang berulang pada bagian belakang di sekitar tulang rusuk
  • Rasa sakit seperti nyeri yang berputar dari bagian perut bawah hingga ke pangkal paha
  • Volume urin yang terus menurun
  • Selalu sering buang air kecil
  • Mual, demam dan muntah

Ace Maxs Obat Herbal Yang Paling Ampuh Untuk Menghancurkan Batu Ginjal

Obat herbal yang paling ampuh untuk menghancurkan batu ginjal
ACE MAXS sangat tepat dijadikan sebagai pengobatan alami penyakit batu ginjal. Karena perlu anda ketahui, ACE MAXS ini adalah obat herbal (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit) hasil produksi PT. H2O International yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami berkhasiat yaitu : kulit manggis & daun sirsak yang dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya).

Semua bahan alami berkhasiat diatas kemudian di olah dan diramu oleh para ahli gizi dan nutrisi serta ditangani juga oleh tangan-tangan yang sudah terampil sehingga terciptalah Ace Maxs sebagai obat herbal batu ginjal yang memiliki manfaat serta khasiat sempurna.

Bahkan Berdasarkan standar dan kwalitas internasional, proses pembuatan obat batu ginjal ace maxs ini menggunakan teknologi modern. Tidak hanya itu saja, ace maxs ini juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Didalam bahan utama obat herbal batu ginjal yaitu kulit manggis memiliki kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini adalah zat yang memimiliki antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi vitaminC dan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini pula, senyawa Xanthone mampu menghancurkan batu ginjal dan dibuang melalui air seni.
  • Kandungan xathone dalam kulit manggis juga dapat menetralkan urine yang mempunyai sifat asam yang merupakan penyebab terbentuknya batu ginjal, sehingga dengan mengubah urine dari asam pembentukan batu ginjal tidak terjadi.
  • Tidak hanya sampai disitu, bahkan menurut penelitian terbaru juga menyebutkan kalau Kulit manggis memiliki khasiat lain, yaitu sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang akan memberikan manfaat penting untuk tubuh kita, yaitu untuk menghambat terjadinya infeksi pada saluran kemih akibat batu ginjal yang akan mengurangi rasa sakit akibat keluarnya batu ginjal melalui urine.

2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak juga ikut berperan dalam proses penyembuhan penyakit batu ginjal. Pasalnya dalam daun sirsak ini ditemukan zat berkhasiat diantaranya yaitu : acetogenin, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, dan muricapentocin yang dimana zat-zat ini mampu mengancurkan berbagai macam bakteri termasuk bakteri penyebab terbentuknya batu ginjal.
  • Semua zat berkhasiat yang terkandung dalam daun sirsak juga dapat mencegah terjadinya mencegah terjadinya infeksi pada saluran kemih, yang mana infeksi ini akan terjadi karena saluran kandung kemih luka akibat dari keluarnya batu gnjal melalui saluran tersebut, dengan kandungan anti bakteri pada daun sirsak dan kulit manggis, infeksi ini akan di tanggulangi, sehingga rasa sakit saat keluarnya batu ginjal dapat di minimalisir.

Berikut adalah dosis yang di anjurkan dalam mengkonsumsi Ace Maxs :
  1. Kocok terlebih dahulu sebelum di minum.
  2. Untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit yaitu 2×30 ml per hari.
  4. Jika sedang sakit minumlah 3x 30 ml per hari.
  5. Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria , konsumsi Ace Maxs bisa di tingkatkan lagi dosisnya (5×30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari.
  8. Dengan Dosis aturan Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang tepat semoga dapat mempercepat kesembuhan anda semua. Baca selengkapnya di Cara Mengkonsumsi Ace Maxs.
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki ace maxs, simaklah testimoni (kisah nyata) konsumen kami berikut :
  • Nama : Ernah
  • Umur : 42 thn
  • Asal : Sukabumi
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Keluhan : Batu Ginjal
" Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga.

Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya "

Nama  : Haryono
Umur  : 43 tahun
Asal  : Bekasi
Profesi  : Wiraswasta
Penyakit  : Batu Ginjal

" Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar "
Testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit batu ginjal. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085  

Contoh Pemesanan:
AB : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin
 
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin……

Obat Herbal Yang Paling Ampuh Untuk Menghancurkan Batu Ginjal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Yang Paling Ampuh Untuk Menghancurkan Batu Ginjal"

Posting Komentar