Sport

Cara Menyembuhkan Jantung Lemah, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Jantung Lemah / Lemah Jantung / Kardiomiopati Secara Alami

Obat Herbal Penyakit Otot Jantung Lemah

Sudah lama mengidap penyakit otot jantung lemah ??? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian halnya simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusi untuk anda yakni ACE MAXS obat herbal penyakit otot jantung lemah paling manjur. Namun sebelumnya simaklah sekilas penjelasan kami berikut !!!

obat herbal penyakit otot jantung lemah
Jantung merupakan organ berupa otot, berbentuk kerucut, berongga dan dengan basisnya di atas dan puncaknya di bawah. Supaya jantung berfungsi sebagai pemompa yang efisien, otot-otot jantung, rongga atas dan rongga bawah harus berkontraksi secara bergantian. Laju denyut-denyut jantung atau kerja pompa ini dikendalikan secara alami oleh suatu “pengatur irama”.

Seseorang yang menderita lemah jantung akan memiliki kemampuan jantung tak berfungsi sebagaimana normalnya atau kemampuan jantung menurun. Jantung memiliki otot khusus, kemampuan otot ini sangat tergantung dari tekanan darah yang ada di tubuh kita. Jika tekanan darah kita tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Sama seperti otot tubuh kita lainnya, kalau kita berlatih otot, maka otot akan membesar. Kalau otot tangan kita semakin besar, maka kemampuanya akan bertambah. Tapi sebaliknya bila otot jantung semakin besar, kemampuannya untuk memompa akan lebih menurun.

Gejala penyakit jantung lemah :
  • Batuk kronis
  • Menurunnya nafsu makan
  • Detak jantung tidak teratur
  • Tidak kuat berjalan jauh
  • Jantung berdebar-debar
  • Mudah lelah
  • Akumulasi cairan dan pembengkakan

Cara Mengatasi Otot Jantung Yang Lemah Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

obat herbal penyakit otot jantung lemah
Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit otot jantung lemah, ace maxs ini dapat menjadi solusi pengobatan yang sangat tepat. Mengapa bisa demikian ??? Karena perlu anda ketahui, ACE MAXS ini adalah OBAT HERBAL MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk otot jantung lemah).

ACE MAXS obat herbal otot jantung lemah ini Ace Maxs sangat tepat bila dijadikan sebagai cara mengatasi penyakit otot jantung lemah secara alami.

Hal ini dikarenakan ACE MAXS adalah obat herbal terbaik yang menjadi salah satu solusi alami yang bisa menyembuhkan dan menghentikan penyebaran virus tbc, metode pengobatan ace maxs sangat sederhana dan praktis tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan biaya juga tanpa menimbulkan resiko apapun.

Ace maxs yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan otot jantung lemah ini merupakan produk kesehatan berbahan dasar herbal yang dibuat dari perpaduan antara kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan bahan alami lainnya yaitu apel, bunga rosella hitam dan madu murni (sebagai bahan pendukung untuk menstabilkan rasa serta mengawetkan ace maxs secara alami tanpa mencampurkan bahan-bahan kimia di dalamnya) hasil produksi PT. H2O Internasional. Ace Maxs sangatlah berkhasiat dan memiliki kandungan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh khususnya dalam menyembuhkan penyakit otot jantung lemah.

Semua bahan yang nantinya diolah menjadi ACE MAXS obat herbal otot jantung lemah ini kemudian di ramu oleh para ahli gizi dan nutrisi. Berdasarkan standar dan kwalitas internasional, proses pembuatan obat tbc ace maxs menggunakan teknologi modern. Tidak hanya itu saja, ace maxs ini juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 dan telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga Ace Maxs telah menjamin keaslian, kemurnian dan keamanannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Didalam bahan utama ACE MAXS yang dijadikan sebagai cara mengatasi otot jantung lemah ini memiliki kandungan berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini adalah antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit bronkitis, paru paru basah, Tbc dll. Maka memang bukan pemandangan aneh lagi jika banyak orang menjadikan kulit manggis ini sebagai bahan campuran obat tradisional bronkitis ace maxs, karena memang kandungannya ini sangat efektif untuk menyembuhkan otot jantung yang lemah.
  • Menurut hasil penelitian Journal of  pharmacology, khasiat Xanthone yaitu mampu memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit.

2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, bahan selanjutnya yakni daun sirsak juga efektif dalam menyembuhkan penyakit otot jantung lemah. Pasalnya dalam daun sirsak ini terdapat zat yang mampu menyehatkan jantung dari gangguan penyakit, karena daun sirsak ini bersifat menormalkan tekanan darah dan menormalkan aktivitas jantung.
  • Di sisi lain juga daun sirsak ini mengandung zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk jantung, zat itu adalah zat acetogenins yang sangat bagus untuk penyakit jantung bengkak. Zat acetogenins ini mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, daun sirsak memiliki senyawa seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B kemudian senayawa golongan tanin, fitosterol dan alkloida.
  • Bahkan zat yang terkandung dalam daun sirsak tersebut mempunyai sifat antikanker dan anti tumor, daya kerja dari zat tersebut dalam membasmi sel kanker ini adalah 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi yang sering di gunakan jaman sekarang. Dan Ace Maxs juga di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alami, dari bahan herbal yang mujarab, aman serta manjur tanpa efek samping.

Khasiat Utama Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Testimoni Ace Maxs :

Nama         : Mohamad Husni Taher
Umur          : 57 tahun
Asal             : Jakarta
Profesi        : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit     : Jantung Koroner

" Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Jus Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Jus Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari."
Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya yang mengidap penyakit otot jantung lemah. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan ace maxs ini dengan sms terlebih dahulu menggunakan format berikut :

Kode Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin
 
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin……

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Jantung Lemah, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Jantung Lemah / Lemah Jantung / Kardiomiopati Secara Alami"

Posting Komentar