Sport

Cara Mengatasi Bopeng Bekas Cacar Di Muka Dengan Cepat

Cara Mengatasi Bopeng Bekas Cacar Di Muka Dengan Cepat

Beberapa minggu yang lalu anda baru saja sembuh dari penyakit cacar yang menyerang seluruh tubuh anda termasuk muka ??? Namun setelah sembuh, kini muncul masalah baru yaitu timbulnya bopeng (bekas cacar) di tubuh termasuk muka ???

Ingin menghilangkan bopeng bekas cacar di muka karena sangat menganggu dan mengurangi tingkat rasa percaya diri anda ??? Jika demikian, anda wajib menyimak artikel kami sampai tuntas karena disini kami memiliki solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat herbal bopeng bekas bopeng bekas cacar sampai hilang tak berbekas. Berikut lebih jelasnya !!!

Sekilas Tentang Penyakit Cacar Dan Bekasnya (Bopeng) 

cara mengatasi bopeng bekas cacar di muka dengan cepat
Penyakit cacar air merupakan salah satu momok menakutkan bagi manusia. Penyakit jenis ini sangat mudah dan cepat penularannya yang menyebar lewat udara atau kontak langsung dengan si penderita terlebih bagi orang dengan daya tahan tubuh rendah. Penyakit cacar menyerang 1-3 kali dalam seumur hidup. Uniknya, meski si penderita sudah sembuh, tetapi virus cacar kemungkinan masih hidup dan tinggal di lapisan kulit terdalam.

Penyakit cacar sangat ditakuti karena menyebabkan penderitanya menjadi sangat tidak nyaman, dan ketika sembuh menyisakan bekas berupa kulit tidak mulus, bopeng, atau tanda-tanda warna hitam yang sulit sekali dihilangkan. Apalagi bila bekas cacar tersebut di wajah. Tentu bekasnya tidak hilang selama bertahun-tahun.

Cacar air adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus varicella zoster yang mengakibatkan munculnya ruam kulit berupa kumpulan bintik-bintik kecil baik berbentuk datar maupun menonjol, melepuh serta berkeropeng dan rasa gatal. Penyakit cacar air merupakan penyakit menular yang bisa ditularkan seseorang kepada orang lain secara langsung. Cacar air dikenal juga dengan nama lainnya yaitu varisela dan chickenpox.

Orang yang pernah terkena infeksi virus cacar air maka tubuh orang tersebut akan membentuk antibodi terhadap virus varicella zoster sehingga di masa depan tidak akan lagi terserang penyakit virus cacar air dari penularan yang dilakukan oleh orang lain. Namun cacar air yang tidak diberantas habis secara tuntas bisa terus hidup di dalam tubuh penderitanya dan akan muncul menjadi penyakit herpes zoster ketika kekebalan tubuh orang tersebut sedang tidak baik.

Setelah sembuh dari cacar, timbul masalah baru yaitu bopeng bekas cacar yang tidak akan hilang jika tidak di obati dengan benar. Nah, disini kami akan memberikan solusi untuk anda khususnya yang ingin menghilangkan bopeng di tubuh termasuk muka dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat (berbentuk cairan Jelly kental yang bisa diminum dan dioles)

Gejala cacar air :
  • Sakit kepala
  • Sakit perut
  • Nafsu makan berkurang
  • Rasa lelah dan tidak nyaman
  • Jika daya tahan tubuh seseorang yang terkena cacar air ini kuat maka cacar air yang ditimbulkan akan lebih sedikit serta cepat mengering
  • Timbulnya bintik-bintik merah pada kulit dan akan menyebar ke seluruh tubuh
  • Setelah beberapa hari bintik merah baru akan timbul dan lebih banyak serta timbulnya gelembung berisi air
  • Sebelum bintik merah timbul biasanya penderita cacar air akan mengalami batuk ringan serta hidung berair
  • Setelah gelembung berisi air terbentuk biasanya masa inkubasinya sekitar 2 hingga 3 minggu
Tips mengatasi cacar air dengan bahan yang mudah di dapat :
1. Menggunakan madu
  • Siapkan madu murni, lalu oleskan pada bagian bekas luka cacar atau bopeng
2. Menggunakan lidah buaya
  • Siapkan lidah buaya, kupas kulitnya, lalu ambil gelnya (dagingnya). Oleskan gel lidah buaya tersebut pada bekas cacar hingga mongering.
3. Menggunakan jagung muda
  • Sediakan jagung muda, dibersihkan lalu diparut. Hasil parutannya dioleskan ke bagian bekas luka cacar atau bopeng di sekujur tubuh. Lakukan berulang-ulang.
4. Menggunakan lemon
  • Siapkan buah lemon, potong kecil-kecil lalu dihaluskan dengan cara mixer atau ditumbuk. Oleskan lemon yang sudah halus ke bekas luka cacar.
5. Menggunakan air teh hijau
  • Gunakan air teh hijau yang sudah diseduh pada handuk kecil atau kapas, lalu usapkan dan oleskan ke bagian luka.
Beberapa tips diatas setidaknya dapat membantu anda dan bahan yang digunakanpun sangat mudah didapatkan, namun demikian untuk mengatasi masalah bopeng (bekas cacar) lebih baik menggunakan QnC Jelly Gamat yang memang di peruntukan khusus untuk mengatasi masalah bopeng.

Cara Mengatasi Bopeng Bekas Cacar Di Muka Dengan Cepat Dengan Mengoleskan Dan Meminum Obat Herbal QnC Jelly Gamat

cara mengatasi bopeng bekas cacar di muka dengan cepat
Untuk anda yang mencari pengobatan alami untuk mengatasi bekas cacar air di muka, QnC Jelly Gamat ini dapat menjadi solusi paling tepat. Apa itu QnC Jelly Gamat ???

QnC Jelly Gamat adalah OBAT HERBAL ASLI INDONESIA yang SANGAT MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk menghilangkan bopeng bekas cacar). Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan  oleh : CV. Peduli semesta alam (Perusahaan yang bergerak di bidang herbal)

Obat bopeng bekas cacar ini terbuat dari :
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. 

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.  

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat bopeng bekas cacar ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menghilangkan bopeng bekas cacar di muka.

Khasiat utama teripang :
  • Meningkatkan kesehatan tubuh
  • Penyembuhan luka luar, luka bakar, luka pada penderita diabetes, patah tulang, lambung akut (maag), radang sendi, rematik, asma, alergi – Memperbaiki kualitas tidur, menurunkan kadar kolesterol LDL
  • Mengurangi resiko terkena serangan jantung, membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak
  • memperbaiki sistem pencernaan, membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang, menghambat penuaan dini, mempercantik kulit, membantu meredakan stress dan Obat insomnia
Perlu anda ketahui juga bahwa, berdasarkan hasil penelitian terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk serta mempercepat proses penyembuhan dan penghilang bekas luka (cacar), sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S.varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Varicella zoster penyebab cacar air, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner.

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya.

Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) dan pada saat dioleskan pada muka yang memiliki bopeng (bekas cacar) tidak akan menimbulkan sensasi perih.

Adapun Khasiat Utama Dari QnC Jelly Gamat (untuk kesehatan kulit) :
  1. Menghadang tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori
  2. Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus
  3. Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
  4. Meratakan warna kulit, mencerahkan dan membuat kulit bersinar
  5. Menghilangkan jerawat, flek hitam, bopeng bekas jerawat/bekas cacar dan kerutan dalam 14 hari
  6. Memutihkan dan menghaluskan wajah
  7. Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
  8. Meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit
  9. Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
  10. Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif
  11. Menjadikan kulit yang gelap & kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang
  12. Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali
  13. Menjadikan bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang
  14. Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit
  15. Mengurangi minyak yang berlebihan
  16. Menyempitkan pori-pori di wajah
  17. Mengangkat sel-sel kulit mati dan menumbuhkan sel muda / baru
  18. Menunda penuaan dini / wajah cepat tua
  19. Tanpa iritasi, merah-merah maupun pengelupasan
  20. Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari / UV
  21. Wajah jadi cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata & keriput di wajah
KHUSUS UNTUK ANDA YANG INGIN MENGHILANGKAN BOPENG BEKAS CACAR DI MUKA, DAPAT MENGOLESKAN LANGSUNG CAIRAN QNC JELLY GAMAT INI PADA BOPENG DAN JUGA MEMINUMNYA (Ini bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan dari luar dan dalam).

Itulah sekilas informasi mengenai cara mengatasi bopeng bekas cacar di muka dengan cepat menggunakan QnC Jelly Gamat. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dapat segera memesan QnC Jelly Gamat ini dengan sms menggunakan format berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

KAJA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

  KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 


Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat cacar air di muka ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara mengatasi bopeng bekas cacar di muka dengan cepat

Harga QnC Jelly Gamat obat bopeng bekas cacar di muka di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat obat bopeng ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aamiin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KAJA SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Bopeng Bekas Cacar Di Muka Dengan Cepat"

Posting Komentar