Sport

Pengobatan Radang Panggul Secara Alami

Pengobatan Radang Panggul Secara Alami

Sudah lama mengidap penyakit radang panggul ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusinya yakni Ace Maxs obat radang panggul yang alami dan juga aman tanpa efek samping. Berikut lebih jelasnya !!!

Sekilas Tentang Radang Panggul

pengobatan radang panggul secara alami
Radang panggul (Pelvic Inflammatory Disease/PID) adalah suatu infeksi yang menjangkiti tuba fallopi, rahim, ovarium, leher rahim, atau panggul perempuan. Penyakit ini merupakan penyebab utama infertilitas yang dapat dicegah. Kasus radang panggul sebagian besar ditemukan pada perempuan berusia 15-24 tahun yang aktif secara seksual. Selain infertilitas, penyakit radang panggul yang tidak segera ditangani dapat menyebabkan nyeri panggul kronis, dan kehamilan ektopik.

Seseorang yang mengidap penyakit radang panggul biasanya mengalami beberapa gejala berikut :
  • Banyak cairan yang keluar dari vagina dengan bau yang tidak sedap
  • Demam
  • Intensitas haid yang tidak beraturan
  • Sakit Perut
  • Sakit di derah panggul
  • Kelelahan
  • Diare yang bekepanjangan
  • Menderita Dispareunia
  • Nyeri punggung bawah
  • Muntah-muntash
  • Nyeri saat buang air kecil

Pengobatan Radang Panggul Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

pengobatan radang panggul secara alami
Ace maxs sangat tepat dijadikan sebagai pengobatan radang panggul secara alami. Karena perlu anda ketahui, Ace Maxs ini adalah obat herbal MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk radang panggul) yang diproduksi oleh PT. H2o International dengan berkomposisikan bahan-bahan alami berkhasiat yaitu kulit manggis dan daun sirsak dan disempurnakan dengan  madu, bunga rosella hitam dan juga apel serta telah mendapatkan izin edar resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253.

Semua bahan kemudian diolah dengan menggunakan melibatkan langsung tangan trampil para ahli dibidangnya serta juga menggunakan teknologi modern dan canggih, sehingga dengan begitu kedua bahan utamanya ini akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya.

1. Khasiat Kulit Manggis
  • Bahan utama ace maxs obat radang panggul yaitu kulit manggis mengandung zat berkhasiat bernama "Xathone". Xathone ini adalah zat antioksidan tinggi yang dapat menangkap radikal bebas dan bersifat sebagai antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Selain itu vitamin didalam nya sangat tinggi sekali sehingga melebihi dari kandungan vitamin E dan C dalam buah lainnya. Xhanthone yang tergolong kedalam senyawa polyheonolic yang mampu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan untuk tubuh secara menyeluruh.
  • Kandungan xathone ini juga mampu menangkal radikal bebas (racun yang memicu penyakit), serta mampu menetralkan kembali sistem kekebalan tubuh. Bahkan tak hanya itu saja, kulit manggis ini juga kaya akan vitamin seperti vitamin C, B1,B2, potasium, sodium dan zat besi. Dan juga tak hanya bersifat sebagai antioksidan saja, tetapi juga bersifat sebagai anti bakteri, anti virus, dan juga anti inflamasi (anti peradangan), sehingga dengan adanya sifat anti peradangan dan anti bakteri ini, dapat membantu mengatasi penyakit radang panggul.
2. Khasiat Daun Sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak juga ikut berperan dalam mengatasi penyakit radang panggul. Karena perlu anda ketahui, dalam daun sirsak ini terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan B, senyawa tanin, firosterol, alkaloida, asetogenin. Kandungan tersebut bersifat sebagai antibakteri sehingga tidak terjadi infeksi dan peradangan pada panggul.
  • Semua kandungan tersebut juga akan bekerha sama dalam membunuh bakteri/virus penyebab penyakit radang panggul. Khasiat dari daun sirsak ini juga sangat terkenal yakni dipercaya dapat dijadikan sebagai obat anti kanker karena memiliki kekuatan 10.000 kali lipat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker dan lebih baik daripada pengobatan kemoterapi ataupun pengobatan kanker lain nya karena dan sirsak tidak memiliki efek samping apapun.
Tidak hanya itu saja, Ace Maxs ini juga memiliki 5 manfaat yang paling utama, yaitu :
  1. Tidur akan lebih nyenyak bila dikonsumsi malam hari
  2. Tubuh akan menjadi lebih vit jika dikonsumsi pagi hari
  3. Dapat membantu mencegah penuaan dini
  4. Dapat meningkatkan produksi hormon, baik pada pria ataupun wanita
  5. Dapat mengatasi penyakit-penyakit degeneratif, seperti jantung, ginjal, dll
Untuk aturan konsumsinya :
  1. Pertama kocoklah terlebih dulu Ace Maxs
  2. Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kondisi tubuh haru diperhatikan cara konsumsi Ace Maxs yang tepat, yaitu sekitar 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda lemah atau tidak vit yaitu 2 x 30 mlperharinya.
  4. Jika sedang sakit minumlah 3 x 30 ml perhari.
  5. Untuk meningkat Stamina tubuh dan vitalitas pria, konsumsi Ace Maxs bisa ditingkatkan lagi dosisnya (5 x 30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
***Dalam kemasan sudah disediakan sloki***

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai pengobatan radang panggul secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Untuk anda yang sudah membaca artikel kami dan berminat untuk menjadikan ace maxs ini obat penyakit radang panggul yang selama ini diderita, anda dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut :

AB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon Lalu kirim ke No. 0852.2133.0085  

Contoh Pemesanan:
AB : 2 botol : Akmal ahdian : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX Kirim Ke 0852.2133.0085

AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin
 
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin……

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Radang Panggul Secara Alami"

Posting Komentar