Sport

Cara Penyembuhan Alzheimer

Cara Penyembuhan Alzheimer

Apakah anda sedang kebingungan mencari obat untuk mengatasi penyakit alzheimer anda ??? Kini anda tidak perlu khawatir dan bingung lagi karena alzheimer kini bisa disembuhkan dengan obat herbal ace maxs. Ace maxs ini merupakan obat yang berasal dari 100% bahan alami berkhasiat dan mempunyai kandungan yang sangat baik untuk penderita alzheimer. Namun untuk jelasnya simak artikel kami berikut ini !!!

Penjelasan penyakit :
cara penyembuhan alzheimer
Alzheimer merupakan suatu penyakit menurunnya fungsi saraf otak yang kompleks dan progresif yang disebabkan kurangnya asupan gizi pada otak sehingga menyebabkan otak tampak mengerut dan mengecil. Penyakit alzheimer ini bukan suatu penyakit yang dapat menular, tetapi termasuk sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak disaat yang bersamaan. Penyakit ini sangat umum menyerang lanjut usia ( lansia ) yaitu mereka yang berusia diatas 65 tahun rentan terkena penyakit alzheimer. Penyebab alzheimer sendiri ialah karena tekanan kolesterol di dalam tubuh sangat tinggi, kurangnya berolah raga, karena faktor keturunan, dapat disebabkan juga karena menderita hipertensi ataupun stroke, dan faktor usia.

Adapun faktor lain penyebab dari penyakit alzheimer ialah :
  • Kehilangan ingatan
  • Kehilangan kesadaran akan tempat dan waktu
  • Ketidakmampuan untuk mempelajari hal-hal baru
  • Memiliki kesulitan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang familiar di rumah, tempat kerja atau di waktu luang
  • Perubahan kepribadian
  • Gangguan penilaian
  • Halusinasi
  • Perubahan perilaku
  • Rentang perhatian yang pendek
  • Tidak mampu mengungkapkan pikiran anda secara efektif
Seseorang yang mengidap alzheimer biasanya mengalami beberapa gejala berikut :
  • Beberapa gejala alzheimer yang sering muncul adalah ditandai dengan gangguan pada memory seperti lupa akan hal-hal sepele seperti lupa meletakan kunci mobil , lupa no telpon dll
  • Kesulitan dalam melakukan tugas yang biasa dilakukan seperti berbicara dan berbahasa
  • Mengalami disorientasi waktu , tempat dan orang
  • Kesulitan dalam berfikir abstrak
  • Perilaku dan mood menjadi berubah seperti lebih agresif dan perubahan kepribadian dll

Sembuhkan Penyakit Alzheimer Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

cara penyembuhan alzheimer
Ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni adalah komposisi dari obat herbal alzheimer ace maxs. Yaa, obat alzheimer ace maxs ini memang merupakan obat yang berkomposisikan bahan- bahan 100% alami dan berkhasiat khususnya untuk menyembuhkan alzheimer.

Ace Maxs obat herbal yang dijadikan sebagai cara penyembuhan alzheimer ini merupakan hasil produksi PT H2O Internasional yang pengolahannya menggunakan mesin canggih serta ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang berpengalaman, dan bagusnya ACE MAXS obat alzheimer ini sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis
Didalam bahan utama ace maxs obat alzheimer yaitu kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat berperan aktif menghasilkan anti-alzheimerian, analgesik, anti-depressant, anxyolytic, sangat membantu mengembalikan kinerja otak dan meningkatkan kepekaan serta ketajaman daya ingat otak sehingga untuk anda yang mengidap alzheimer ketika mengkonsumsi ace maxs lambat laun daya ingat anda akan kembali membaik.

Daun sirsak
Selain kulit manggis, daun sirsak juga ikut berperan dalam memngatasi alzheimer, pasalnya dalam daun sirsak ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat baik untuk kinerja otak seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin.

Semua kandungan yang ada pada Ace maxs bersatu padu dan membantu memperbaiki kinerja otak yang menurun seiring bertambahnya usia (alzheimer) membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki ace maxs, berikut kami berikan kisah nyata salah satu kosumen kami :
  • Nama : Afonta Hanafi
  • Umur : 67 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Alzheimer
" Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang.  Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang "
  • Nama : Rusdi Said Munarman
  • Umur : 70 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Militer
  • Penyakit : Alzheimer
" Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat "

Cara Konsumsi Ace Maxs :
  1. Kocok Ace Maxs terlebih dahulu sebelum di minum, dan sisanya segera simpan dalam kulkas !!! (Atau dalam tempat kering serta tidak terpapar sinar matahari langsung)
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi Ace Maxs 30 ml Perhari sebelum tidur
  3. Jika kondisi fisik sedang lemah, Minumlah Ace Maxs 2 x 30 ml (Malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur ) Namun jika kondisi sedang sakit, minumlah Ace maxs 3 x 30 ml ( Pagi, Siang Dan Malam Sebelum Tidur )
  4. Agar anda terlihat awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah Ace Maxs 5 x 30 ml Perhari.
Perhatian :
Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter. 
Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan kepada anda yang masih saja kebingungan mencari cara untuk mengobati penyakit alzheimer. Nah dengan obat ace maxs ini penyakit anda dapat disembuhkan. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan dan konsumsi ace maxs ini sekarang juga !!! Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format pemesanan seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AB : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
 Perhatian :
  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.
"Harga Ace Maxs Original"

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Cara Penyembuhan Alzheimer

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Penyembuhan Alzheimer"

Posting Komentar