Sport

Cara mengatasi penyakit asma dengan obat herbal

Cara mengatasi penyakit asma dengan obat herbal

Sudah lama mengidap penyakit asma ??? Ingin segera sembuh dari penyakit anda tersebut karena sangat jengkel ketika rasa sesak itu datang secara tiba-tiba ??? Maka dari itu simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara mengatasi penyakit asma dengan obat herbal ace maxs ekstrak kulit manggis.

Definisi penyakit asma
cara mengatasi penyakit asma dengan obat herbal
Asma merupakan suatu penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk- batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Pada tiap orang tingkat keparahan penyakit ini berbeda-beda dan umumnya dapat dikendalikan dengan baik. Asma terjadi ketika saluran napas atau bronkus mengalami radang. bronkus yang berbentuk seperti tabung kecil ini berfungsi untuk membawa udara masuk dan keluar dari paru- paru. bronkus penderita asma pada umumnya lebih sensitif dari orang-orang lain dan lebih gampang mengalami radang.

Gejala dari penyakit asma :
  • Napas mengi atau napas berat yang berbunyi “ngik-ngik”
  • Sesak di dada
  • Sering batuk batuk
  • Napas pendek tersengal sengal
Lebih baik mencegah dari pada mengobati, nah berikut ini tips mencegah penyakit asma :
  • Menjaga kebersihan
  • Mengatur pola hidup yang seimbang
  • Olahraga dengan teratur
  • Jauhi rokok dan minuman beralkohol
  • Gunakan masker pada saat berkendara sepeda motor

Sembuhkan Penyakit Asma Dengan Obat Herbal Ace Maxs

cara mengatasi penyakit asma dengan obat herbal
Untuk anda yang mengidap penyakit asma kini tidak perlu khawatir dan bingung lagi untuk mengobatinya, karena disini kami mempunyai cara mengatasi penyakit asma dengan obat herbal ace maxs. Ace maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat dan 100% herbal seperti :
  • Kulit manggis
  • Daun sirsak
  • Madu
  • Bunga rosella
  • dll
Semua bahan alami tersebut kemudian diolah & di produksi PT H2O Internasional dengan menggunakan mesin canggih serta ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang berpengalaman, yang bagusnya ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Bahan utama ace maxs obat penyakit asma mengandung zat bernama Xathone. Xathone ini sangat sangat berperan aktif dalam menyembuhkan penyakit asma karena memiliki antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh secara efektif sehingga menjadikan tubuh kuat dan tidak mudah terserang penyakit termasuk asma. Kandungan antioksidan dalam senyawa Xanthone ini lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Perlu anda ketahui bahwa radikal bebas adalah biyangnya dari berbagai penyakit termasuk asma dan sesak nafas. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu dihilangkan dari dalam tubuh kita.

Banyak orang memilih obat ace maxs sebagai pengobatan alami asma karena memang obat ini paling efektif dan berkhasiat dalam menyembuhkan dan mencegah timbulnya suatu penyakit. Hal ini karena pengaruh dari bahan-bahan herbal plihan yang mana bahan utamanya adalah kulit manggis dengan daun sirsak. Kedua bahan herbal tersebut telah terbukti khasiatnya mampu mengobati segala penyakit yang mana salah satunya penyakit asma. Obat herbal ace maxs ini mampu mengatasi penyakit asma dengan aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan untuk tubuh.

Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat luar biasa, bahkan dalam daun sirsak ini ditemukan sebuah zat anti kanker yang mampu membunuh lebih dari dua belas jenis kanker yang diantaranya ialah kanker payudara, kanker lambung, kanker usus besar, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker pankreas, kanker rahim, dan kanker serviks.

Keunggulan hebat dari daun  sirsak ini ialah zat anti kanker yang terkandung di dalamnya 10.000 lebih kuat dari kemoterapi. Sehingga bagi Anda yang menderita kelenjar tiroid dapat segera sembuh dengan adanya kandungan daun sirsak ini. Daun sirsak ini juga mampu melenturkan pembuluh darah, sehingga Anda yang menderita darah tinggi bisa menggunakan Ace Maxs sebagai pengobatan herbal paling ampuh.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki ace maxs, berikut kami berikan kisah nyata salah satu konsumen kami :
  • Nama: Aminah
  • Umur: 35 Tahun
  • Alamat: Bogor
  • Penyakit : Asma
" Saya telah mengalami penyakit Asma yang serius sejak 2005 lalu. Keadaan kesehatan saya akan menjadi lebih bermasalah apabila cuaca dingin terutamanya setelah malam atau ketika hujan. Disebabkan serangan Asma saya dibekalkan dengan 2 jenis alat bantuan ‘Inhaler’ oleh pihak hospital – 1 jenis untuk serangan biasa dan jenis 2 untuk serangan yang lebih buruk. Penyakit ini membuat kehidupan saya terganggu, menjalani hidup dengan memikul penyakit asma sangatlah berat, sempat saya mengalami depresi berat karena penyakit ini tak kunjung sembuh. Melalui Sarwani tetangga saya, saya diperkenalkan dengan Ace Max’s, ia menceritakan tentang obat tersebut yang mengandung kulit manggis dan daun sirsak yang aman di konsumsi ujar Sarwani, dan ia juga meyakinkan saya dengan obat ini tidak mengakibatkan efek samping negatif pada tubuh karena

Obat herbal, tidak ada salahnya saya mencoba, saya meminum 2 kali sehari diwaktu pagi dan malam. Tidak sangka selepas beberapa hari meminumnya, saya terbatuk-batuk sambil mengeluarkan dahak yang berketul-ketul dan bercampur dengan darah. Walaupun begitu kesannya amat bagus sekali, terasa ringan apabila bernafas. Sehingga ke hari ini keadaan kesehatan saya semakin stabil dan ‘Inhaler’ sudah jarang digunakan. Bersyukur kepada Allah swt dan banyak-banyak terima kasih saya kepada Sarwani kerana memperkenalkan Ace Max’s, dan saya terus mengkonsumsi Ace Max’s hingga penyakit saya hingga sehat"

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi penyakit asma dengan obat herbal ace maxs. Nah, jika anda berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AB : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
 Perhatian :
  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.
"Harga Ace Maxs Original"

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Cara mengatasi penyakit asma dengan obat herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara mengatasi penyakit asma dengan obat herbal"

Posting Komentar