Sport

Bahaya Penyakit Hipertiroid

Bahaya Penyakit Hipertiroid

Selamat datang di website resmi kami yang menyediakan berbagai macam obat herbal segala macam penyakit berproduk (Ace Maxs, QnC Jelly Gamat,Green World) dan suplemen kecantikan (Glucoberry & Glucocoa) yang khasiatnya sudah terbukti ampuh menurut pengakuan para konsumen kami. Namun untuk kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai bahaya penyakit hipertiroid bagi kesehatan.

Bahaya Penyakit Hipertiroid 

bahaya penyakit hipertiroid
Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang diluar sana yang mengidap penyakit hipertiroid ??? Tahukah anda apa hipertiroid itu ??? Hipertiroid merupakan penyakit yang terjadi karena adanya kelebihan produksi pada kelenjar tiroid. Umumnya pada penderita Hipertiroid sering mengalami pembesaran sekitar 2 sampai 3 kali dari ukuran biasanya dan umumnya pembesaran tersebut terletak pada daerah leher, mata dan lainnya. Terjadinya pembesaran atau munculnya benjolan yang tidak biasa disebabkan datangnya kelebihan kelenjar yang tidak terkontrol dari hasil produksi kelenjar tiroid di dalam tubuh.

" Menurut Tri Juli Edi Tarigan seorang ahli endokrin dari FKUI-RSCM melalui media kompas Health menyatakan bahwa peningkatan metabolisme merupakan salah satu gejala hipertiroid. Hipertiroid adalah kondisi tertentu yang terjadi kelebihan produksi dan distribusi hormon tiroid. Hal ini berbeda dengan tiroitoksikosis, walaupun ada kesamaan akan tetapi tiroitoksikosis merupakan kelebihan hormon tiroid yang tidak selalu diproduksi kelenjar tiroid. Hormon ini dapat dihasilkan oleh kelenjar lainnya yang tumbuh namun bisa juga menghasilkan tiroid. Kedua jenis ini mempunyai gejala yang sama yaitu terjadinya peningkatan kecepatan pada metabolisme tubuh "

Lantas apa saja bahaya penyakit hipertiroid ???
  • Seseorang yang mengidap penyakit hipertiroid akan mengalami palpitasi (Jantung berdetak kencang atau tidak teratur)
  • Kelelahan
  • Merasa suhu badannya panas
  • Gelisah
  • Banyak berkeringat
  • Susah tidur
  • Sesak napas
  • Gangguan menstruasi
  • Tangan gemetaran
  • Berat badan menurun
  • Otot terasa lemah
  • Kemampuan kognisi menurun
  • Rambut rontok
  • Depresi
Bagaimana ??? Sangat mengerikan bukan gejala-gejala akan penyakit hipertiroid ini ??? Bahkan perlu anda ketahui, bagi mereka yang sudah cukup lama mengidap hipertiroid dan sudah dikatakan parah, dapat mengalami gagal jantung akibat dari irama-irama jantung yang tidak teratur. Pada bentuk yang paling parahnya, hipertiroid yang tidak dirawat mungkin berakibat pada “thyroid storm,” suatu kondisi yang melibatkan tekanan darah tinggi, demam, dan gagal jantung. Perubahan-perubahan mental, seperti kebingungan dan kegila-gilaan, juga mungkin terjadi. Nah untuk mencegah dan mengobati penyakit hipertiroid sejak dini, disini kami mempunyai solusinya yaitu dengan meminum obat herbal Ace Maxs.

Ace Maxs Mampu Sembuhkan Penyakit Hipertiroid Sampai Sembuh

bahaya penyakit hipertiroid
Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit hipertiroid disini kami mempunyai solusinya yakni ace maxs obat hipertiroid yang alami dan ampuh serta sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 dan di BPOM POM TR .142 680 331.

Ace Maxs merupakan ramuan obat herbal dari tanaman/buah-buahan kulit manggis serta ditambah lagi dengan kandungan Daun Sirsak. Kulit manggis, daun sirsak semua bahan tersebut di proses dengan menggunakan peralatan canggih dan modern sehingga kwalitas produknya terjamin menghasilkan efek luar biasa mengatasi berbagai penyakit, terutama mengatasi kanker, tumor dan hipertiroid ini.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama obat hipertiroid ace maxs ini mengandung antioksidan yang sangat kuat yakni zat xanthone, kekuatan zat xanthone berkalikali lipat melebihi kekuatan vitamin c dan E sehingga aman untuk kesehatan secara menyeluruh. Khasiat Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi atau sebagai penghambat pertumbuhan sel hipertiroid dan apoptosis penghancur sel penyebab hipertiroid.

Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak mempunyai khasiat yang luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai khasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan hipertiroid.

Tidak hanya sekedar kata-kata, ace maxs ini sudah terbukti mampu sembuhkan penyakit hipertiroid sampai ke akarnya. Nah berikut penuturan salah satu konsumen kami :

Nama       : Sembiring Pelawi
Umur       : 40 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit   : Pembesaran Kelenjar Tiroid
Konsumsi : Ace Maxs

" Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit "

Untuk mengetahui testimoni konsumen kami yang lain, bisa membacanya disini. Dan untuk pemesanan anda bisa menggunakan cara berikut ini.
Baca juga :
- Obat hipertiroid

Bahaya Penyakit Hipertiroid

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bahaya Penyakit Hipertiroid "

Posting Komentar