Sport

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dengan Cepat

Beberapa hari yang lalu tangan anda tersiram air panas dan sekarang meninggalkan bekas yang sangat tidak enak untuk dipandang ??? Sudah menggunakan berbagai macam obat dan salep oles untuk menghilangkan bekas luka bakar tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara menghilangkan luka bakar dengan cepat menggunakan obat herbal minum dan oles QnC Jelly Gamat.

Sebenarnya apa luka bakar itu ???

cara menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat
Luka bakar dapat dialami oleh siapa saja. Terlebih ketika seseorang tersebut kesehariannya berdekatan dengan yang namanya api. Kehati-hatian juga harus lebih ditingkatkan lagi. Namun apa boleh buat jika salah satu dari kalian telah mengalami luka bakar tersebut ??? Tentu harus segera diobati dengan  baik dan benar. Sebagian dari anda bertanya-tanya apa itu luka bakar ???

Luka bakar ini merupakan sejenis cedera pada daging atau kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, zat kimia, gesekan, atau radiasi. Luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar dikenal sebagai luka bakar superfisial atau derajat I. Bila cedera menembus beberapa lapisan di bawahnya, hal ini disebut luka bakar sebagian lapisan kulit atau derajat II. Pada Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit atau derajat III, cedera meluas ke seluruh lapisan kulit. Sedangkan luka bakar derajat IV melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang.

Adapun gejala dari luka bakar yaitu :
  • Nyeri (nyeri tidak bergantung dg derajat luka bakar)
  • Kulit mengelupas
  • Ketika kita mengalami luka bakar, kita akan "Syok" (gejala syok biasanya kulit tampak pucat, keringat dingin, lemah, bibir dan kuku jari kebiruan, serta penurunan kesadaran)
  • Pembengkakan
  • Kulit tampak kemerahan

Cara Menghilangkan Luka Bakar Dengan Cepat Menggunakan Obat Herbal Minum Dan Oles QnC Jelly  Gamat

cara menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat
Cara menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat menggunakan obat herbal minum dan oles QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat sekali. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini ialah obat herbal yang sangat multi khasiat yaitu mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk menghilangkan bekas luka bakar sampai sembuh.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari :
  • Gamat emas asli/ teripang emas
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Gamat emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat obat untuk menghilangkan bekas luka bakar ini juga bukan sembarang gamat, karena gamat yang digunakan yaitu gamat emas yang diambil dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Sebelum masuk ketahap lebih lanjut, gamat emas ini melalui beberapa tahap berikut :
  • Tahap extraksi (Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fresh) menjadi cairan teripang)
  • Tahap Penetralan (Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang)
  • Tahap pencampuran bahan pendukung (Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur)
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa (Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan)
cara menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat
Nah setelah melalui beberapa tahap diatas gamat emas beserta bahan pelengkap lain seperti weeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur ini kemudian diolah menggunakan cara tradisional yaitu dengan saucepan (panci besar) berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Perlu anda ketahui juga bahan pelengkap lain seperti air RO, buah dan sayur ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia). Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Tidak hanya itu, ternyata dalam gamat emas yang dijadikan sebagai cara menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat ini mengandung zat bernama gammapeptide yang sangat ampuh dalam menghilangkan bekas luka karena mampu :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka ( Sangat cocok untuk mengobati luka bakar, terlebih luka bakar tersebut selalu diawali dengan rasa sakit ataupun perih )
  • Mengaktifkan pertumbuhan
  • Mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Tidak hanya itu saja, bahkan menurut Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti bahwa teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berfungsi sebagai antibakteri. Riset itu juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (infeksi paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii. Menurut Ridzwan hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Yang lebih istimewanya lagi, Jelly Gamat QnC ini terbukti sangat cocok bila dijadikan pengobatan luka bakar bahkan penyakit lainnya. Sebab, dalam teripang emas yang terkandung dalam jelly gamat ini mengandung (Kolagen) yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan kecantikan kulit.

Kandungan Protein Asam Amino yang bermanfaat untuk memperbaiki sel jaringan yang rusak. Kandungan Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, serta mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat). Dan masih banyak lagi kandungan aktif QnC Jelly Gamat yang sangat bermanfaat.

Kelebihan obat QnC Jelly Gamat di bandingkan obat jelly gamat yang lain :
  • Keunggulan : Tripang kualitas eksport, semua bahan alami
  • No :”DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama
  • Di pasarkan: Cv. Peduli semesta alam
  • Dengan harga lebih murah dan kualitas jauh lebih baik
  • Kandungan gamat yang lebih tinggi dan No bahan kimia
Adapun cara konsumsi dari QnC Jelly Gamat yaitu :
  • Diminum sebelum atau sesudah makan 2x sehari (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, jerawat, bisa dioles kebagian yang luka/ pada wajah yang berjerawat
  • Tidak ada efek samping karena QnC Jelly Gamat ini bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia
Nah itulah sedikit informasi mengenai cara menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat menggunakan QnC Jelly Gamat. Maka dari itu tunggu apalagi ??? Segera pesan QnC Jelly Gamat ini sekarang juga !!! Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal SMS menggunakan format "NG" seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

 

NGR Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat luka bakar yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara menghilangkan bekas luka bakar dengan cepat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda menghilangkan bekas luka bakar yang selama ini membuat anda kurang percaya diri. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Dengan Cepat"

Posting Komentar