Sport

Cara Mengatasi Infeksi Lambung

Cara Mengatasi Infeksi Lambung

Apakah anda mempunyai riwayat penyakit infeksi lambung ??? Sudah pergi berobat kemana-mana namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara mengatasi infeksi lambung sampai sembuh dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Apa penyakit infeksi lambung itu ???

cara mengatasi infeksi lambung
Infeksi lambung adalah suatu masalah yang terjadi pada luka lambung yang disebabkan oleh Bakteri Helycobacter Pylori (H.Pylori) yang tumbuh di permukaan dinding lambung kemudian menghasilkan enzim yang bisa merusak lapisan mukosa pada lambung.

Jika dibiarkan saja luka tersebut akan menjadi infeksi dan menyebabkan timbulnya rasa sakit dan panas pada lambung. Pada awalnya infeksi lambung muncul di dinding lambung yang menjadi merah, bengkak, berdarah, dan berparut atau luka. Banyak faktor yang menyebabkan timbulnya luka atau infeksi pada lambung, seperti waktu makan yang tidak teratur, terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas, asam, minuman beralkohol, dan obat-obatan tertentu.

Nah berikut ini gejala infeksi lambung yang perlu anda ketahui :
  • Mual dan Sering Muntah
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut
  • Kepala terasa pusing, dan jika sudah parah akan terjadi pendarahan
  • Terasa nyeri, panas, dan perih pada bagian atas perut atau ulu hati
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar

Sembuhkan Penyakit Infeksi Lambung Dengan Meminum Obat Herbal QnC Jelly Gamat

cara mengatasi infeksi lambung
Cara mengatasi infeksi lambung dengan obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang paling tepat dan aman. Karena perlu anda ketahui QnC Jelly Gamat ini obat herbal yang sangat multikhasiat yakni mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk infeksi lambung.

Terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat yakni :
  • Gamat emas asli / Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi infeksi lambung ini Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam yang sama-sama bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat. QnC Jelly Gamat ini juga sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga khasiat serta keasliannya ini tidak perlu diragukan lagi.

Perlu anda ketahui juuga bahwa gamat emas yang kami gunakan ini bukanlah gamat kering (yang sudah melalui beberapa tahap pengeringan) melainkan gamat emas yang masih fresh yang berasal dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Gamat emas ini juga telah melalui tahap berikut :
  • Tahap extraksi (Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang)
  • Tahap Penetralan (Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang)
  • Tahap pencampuran bahan pendukung (Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur)
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa (Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan)
Selain gamat emas, beberapa kandungan alami lainnya seperti sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia) Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Keseluruhan proses pengolahannya ini menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan saucepan (panci besar) berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.

Dalam gamat emas juga ditemukan zat gammapeptide yang sangat baik bagi penderita infeksi lambung, karena :
  • Mencegah Inflamasi atau peradangan
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru
  • Meningkatkan kecantikan
  • 3x mempercepat penyembuhan luka pada lambung
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit lebih muda
  • Menstabilkan emosi
Bahkan Di Univesitas Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti shahih. Teripang Holothuria atra, H. Scabra dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Helycobacter Pylori (H.Pylori) penyebab infeksi pada lambung, ampuh dibasmi teripang. Dengan kata lain, teripang adalah solusi terbaik untuk dijadikan sebagai obat tradisional tuntaskan infeksi lambung.

Selain gammapeptide juga ditemukan kandungan lainnya seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin, Omega-3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Diantara semua kandungan diatas, kolagen sangat berperan aktif karena kolagen mampu mempercepat penyembuhan luka pada lambung dan Mengurangi masalah lambung /penyakit maag yang berakibat pada infeksi lambung.

Yang lebih istimewanya lagi, gamat emas ini memiliki kandungan gizi lengkap antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhasiat dapat menyembuhkan beberapa penyakit lambung seperti peradangan, infeksi dan lambung bocor.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai cara mengatasi infeksi lambung dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat infeksi lambung. Maka dari itu tunggu apalagi ??? Segera lakukan tindakan nyata untuk menyembuhkan penyakit anda tersebut dengan QnC Jelly Gamat ini. Untuk mendapatkan obat inipun sangat mudah, anda hanya perlu memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGA : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

 

NGA Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara mengatasi infeksi lambung

Harga QnC Jelly Gamat obat infeksi lambung di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGA

Cara Mengatasi Infeksi Lambung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Mengatasi Infeksi Lambung"